in

Tren Fashion Hijab Style in 2023

Hipkultur.com – Bagi perempuan sangat penting untuk menjaga penampilan, apalagi di tahun ini. Ramai-ramai para perempuan masa kini pandai memadu padankan pakaian mereka, agar terlihat apik.

Sekarang ini, banyak sekali selebgram maupun influenser membagikan momen gaya berpakaian mereka di sosmed yang bertujuan agar para perempuan di luar sana dapat mendapat motivasi untuk berpakaian. Supaya tidak tertinggal jaman.

Tren Fashion Hijab masa kini telah ramai menjadi daya tarik bagi kalangan muslimah. Apalagi penggunaan hijab sebagai penutup kepala, menjadikan mereka terlihat cantik dan menawan.

Terdapat banyak pilihan pakaian menarik yang dapat di kunjungi di online shop maupun official store yang terdapat diberbagai mall.

Inilah beberapa tren fashion hijab yang dapat kalian ikuti di tahun 2023.

  • ·         Tren Fashion Hijab 2023, Model Atasan Knit – Kardigan Rajut

Kardigan rajut sangat cocok jika dipadukan dengan dress. Kamu bisa pilih kardigan dengan memilih kardigan polos yang berwarna netral dan dikombinasikan dengan rok yang bermotif, akan menambahkan kesan kombinasi yang pas dan terlihat playful.

  •  ·         Tren Fashion Hijab 2023, Model Atasan Knit – Kaus Rajut

Kaus rajut kini sangat populer, bahkan bisa kalian pakai setiap hari dengan motif warna yang berbeda. Kombinasi warna kaus rajut bermotif dengan rok maupun celana polos dan menggunakan hijab dengan warna netral akan menambah kesan feminim.

  •     Tren Fashion Hijab 2023, Edgy Look

Edgy look sendiri bisa di bilang sebagai gaya berpakaian yang out of the box serta memiliki karakter yang hampir mirip dengan rock star, hanya saja dengan sentuhan klasik dan bohemian style. Edgy look juga biasanya didominasi dengan warna-warna gelap, seperti hitam, coklat tua, maroon dan sebagainya.

  •   Tren Fashion Hijab 2023, Warna Pastel

Manisnya warna-warna pastel masih akan mewarnai dunia fashion hijab di tahun 2023 ini. Memadukan warna-warna ini pada penampilanmu akan memberikan kesan yang bersih, cerah dan ceria pada penampilan kalian. Warna-warna pastel juga lebih kalem dan tidak terlalu mencolok sehingga mampu membuatmu tampil effortless beauty.

  •       Kaftan motif bunga full print

Kaftan motif bunga juga bisa dipilih sebagai opsi motif pakaian yang ramai digunakan saat Lebaran. Motif bunga yang kecil namun full-print justru memberi daya tarik sesuai dengan karakteristik dari model baju Lebaran di tahun 2023.

  • ·         Gamis ruffle dipadukan dengan hijab voal berwarna pastel

Gamis dan kaftan memang menjadi baju muslim andalan untuk tampilkan kesan berkelas di hari raya Idul Fitri. Cukup memakai pilihan gamis berwarna pastel dan padukan dengan hijab voal, tampilanmu pun sudah tampak istimewa.

  • ·         Blouse bermotif geometric

Pilih blouse bermotif geometric dengan dominasi warna hijau mint yang lembut, lalu kombinasikan dengan celana flare berwarna cokelat muda yang nyaman. Kenakan hijab segi empat yang dibentuk pita untuk mempermanis tampilan.

  • ·         Model abaya yang modern dengan aksen renda

Selain gamis dan kaftan, muslimah juga mengandalkan gaun model abaya untuk baju Lebaran yang cocok dikenakan saat silaturahmi. Abaya adalah model gaun panjang longgar yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh sama sekali. Model dress panjang ini juga rasanya pas dipakai oleh pemakai hijab syar’i.

  • ·         Tren Fashion Hijab 2023, gaya sporty chic

Gaya sporty chic dengan bahan yang nyaman dan simpel, seperti t-shirt berlengan pendek atau kaos oblong dipadukan dengan celana jogger atau celana panjang yang casual. Pilihan sepatu sneakers atau sandal juga dapat menambah kesan sporty pada penampilan.(Int5)

Inilah Pantai Bak Surga yang Wajib Kalian Kunjungi Ketika Berlibur

Asyiknya Berwisata Sambil Belajar di Cimory Dairyland Prigen