in

Fakta Unik Tentang Lee Haechan NCT

NCT adalah salah satu boygrup yang terkenal di dunia KPOP yang berada dibawah naungan SM Entertaiment. NCT mempunyai anggota sebanyak 22, yang berasal dari beberapa negara yakni, China, Taiwan, Thailand, Australia, Canada, dan Jepang.

Hipkultur.com – NCT adalah salah satu boygrup yang terkenal di dunia KPOP yang berada dibawah naungan SM Entertaiment.

NCT mempunyai anggota sebanyak 22, yang berasal dari beberapa negara yakni, China, Taiwan, Thailand, Australia, Canada, dan Jepang.

SM Entertaiment terkenal akan idolnya yang berbakat dan mempunyai visual yang sangat dikagumi oleh para penggemarnya.  Grup ini terbagi menjadi 3 sub Unit yakni, NCT U, NCT 127, NCT Dream dan WayV.

Setelah perilisan video musik dan penampilan mereka, mereka merilis album mini eponim pada 10 Juli 2016. Berikut merupakan fakta unik Haechan NCT 127.

Mengutip dari idntimes.com Lee Donghyuck atau yang dikenal dengan nama panggung Haechan, merupakan salah satu member dari NCT yang cukup populer. Ia tak hanya dicintai penggemar karena visualnya saja, Haechan berhasil merebut perhatian masyarakat dengan kualitas vokalnya yang khas meski hanya sekali dengar.

Haechan menjadi salah satu moodmaker di dalam group-nya. Diidolakan NCTzen. Namun, keunikan Haechan tidak hanya sekedar itu saja, ya.

Pasalnya, Haechan ini masih punya segudang fakta menarik yang perlu diketahui para NCTzen. Apa saja itu? Yuk, simak baik-baik artikel ini sampai akhir!

Berkat pesona dan talentanya, Haechan dipercaya untuk mengisi posisi di tiga Sub-Unit NCT, yaitu NCT 127, NCT Dream, dan NCT U. Di NCT 127 dan NCT Dream, Haechan sudah bergabung dari awal ketika dua Sub-Unit tersebut memulai debutnya.

Sudah hal yang biasa jika seorang idol punya nama julukan yang khas dan unik, seperti halnya Haechan

Ada dua nama julukan Haechan yang paling populer, Dongsookie dan Donkey. Nah, kalau nama Donkey itu gabungan antara Donghyuck dan Monkey

Talenta Haechan ini terlihat dari vokalnya yang merdu dan bisa membuat siapa pun yang mendengarnya pasti ketagihan! Talenta Haechan dalam bernyanyi juga dibuktikan dengan posisinya sebagai vokalis utama di NCT 127 dan NCT Dream.

Selain posisinya sebagai vokalis utama, Haechan juga menunjukan bakatnya dengan melakukan cover sing untuk lagu “Cinta Luar Biasa” bersama Doyoung

Memiliki talenta dalam bernyanyi dan menari, Haechan ternyata sudah banyak diincar oleh para fans sejak ia masih menjalani masa trainee.

Selain tergabung dengan SM Rookie, ternyata Haechan juga pernah muncul di layar kaca pada tahun 2014 silam dalam acara EXO 90.

dalam acara tersebut bukan hanya Haechan saja yang berpartisipasi, ya. Pasalnya, dalam acara tersebut juga hadir beberapa member NCT lainnya, seperti Jisung, Mark, Jaemin, dan Taeyong

Di NCT 127, Haechan adalah maknae. Jadi, sudah tidak heran jika Haechan ini punya sifat dan kepribadian yang agak manja sekaligus jahil. Hampir semua anggota NCT mengakui bahwa Haechan adalah member yang paling talkactive dan tidak bisa diam. Bahkan, Haechan ini sering kali mengganggu para anggota NCT lainnya.

Meskipun sering jahil dan manja seperti itu, Haechan pernah mengatakan bahwa ia melakukannya demi mendapatkan perhatian dari semua hyung-nya. Dia juga menambahkan kalau Haechan paling kesal jika dia tidak diperhatikan.

Sebagai seorang idol yang sukses ternyata tidak membuat Haechan mudah puas. Masih ada banyak daftar keinginan Haechan yang belum tercapai,

Haechan pernah mengatakan, jika ia bisa menukarkan badan maka ia memilih badan Johnny. Menurutnya, Johnny punya proposisi tubuh yang ideal, tinggi, kekar, dan berbahu lebar.(Int5)