in

The Breakfast People bikin Debut Spektakuler Round ‘n Round

The Breakfast People (foto: official)

Ternyata, ada sebuah duo musik yang baru saja merilis single debut yang menarik perhatian, berjudul “Round n Round.” Mereka adalah The Breakfast People, dan musik yang mereka bawakan memiliki keunikan tersendiri yang patut dicermati. Mari kita kenali lebih jauh tentang mereka!

Musik The Breakfast People menggabungkan alunan musik elektronik-pop yang groovy dengan baik. Duo eksentrik ini terdiri dari Tama Ilyas yang menjadi vokalis sekaligus gitar, serta Willy Akbar yang turut menyumbangkan vokal dan bermain bass. Mereka memiliki kemampuan untuk menggabungkan elemen musik dari berbagai genre, termasuk House, Funk, dan RnB.

“Round n Round” menceritakan tentang konflik yang seringkali muncul setelah berakhirnya sebuah hubungan, yang bisa sangat relevan bagi banyak pendengar. Lagu ini dirilis sebagai single debut mereka dan berhasil mencuri perhatian.

Sampul single Round 'n Round (foto: official)
Sampul single Round ‘n Round (foto: official)

The Breakfast People berusaha untuk mengajak pendengar melalui perpaduan irama pop yang tetap groovy, menciptakan pengalaman mendengarkan yang memikat. Dengan Tama Ilyas di vokal dan gitar, serta Willy Akbar di vokal dan bass, mereka berhasil menciptakan atmosfer yang unik. “Round n Round” adalah sebuah karya yang mengungkapkan situasi yang mungkin bisa dirasakan oleh banyak pendengar.

Jadi, jika Anda mencari sesuatu yang berbeda namun tetap menarik dalam dunia musik, jangan lewatkan kesempatan untuk mendengarkan “Round n Round” dari The Breakfast People. Ini adalah langkah pertama mereka dalam industri musik, dan siapa tahu, lagu ini mungkin akan menjadi favoritmu.

The Breakfast People

  • Instagram : @thebreakfastpeople_
  • Youtube : The Breakfast People
  • Spotify : The Breakfast People
  • Email : gogetbreakfast@gmail.com
  • CP: : +62 812 4111 4644

Eksplor Air Terjun di Malang, Surga Dunia yang Tersembunyi

5 Wisata Paling Hits di Nganjuk