in

“Seumur Hidup Itu Lama” Tergambar Lewat Lagu Hagia Septida

Apa kamu tau, apa itu cinta sejati?, cinta sejati bisa didefinisikan sebagai perasaan tulus yang datang dari hati paling dalam dan sulit tergoyahkan, yang menimbulkan rasa aman dan nyaman satu sama lain.

Bagi yang percaya, ternyata cinta sejati masih ada lho ditengah hingar bingar perkembangan zaman yang sudah maju seperti saat ini. .

Kisah cinta sejati ini kemudian dituang dan dijadikan inspirasi dalam menciptakan sebuah karya musik oleh solois muda berbakat tanah air yakni “Hagia Septida”.

Hagia Septida  adalah seorang solois asal Blitar yang sudah mulai menulis lagu mulai tahun 2019 dan terjun ke blantika musik tanah air mulai  tahun 2020.

Baru-baru ini Hagia Septida, merilis single terbarunya yang berjudul “Seumur Hidup Itu Lama”, yang siap meramaikan industri musik tanah air Indonesia.

Terinspirasi dari realitas cinta Koesno Admojo beserta sang istri, yang sekaligus merupakan kakek dan nenek dari Prisma Difta, lagu ini menceritakan tentang kisah romansa dua insan pasangan yang saling setia hingga hari tua.

Lagu “Seumur Hidup Itu Lama” ini rilis perdana pada tanggal 25 Agustus 2023, mengusung definisi “Rumahnya hanya satu yaitu pasangan hidupnya,” Hagia mengungkap bahwa cinta apa adanya dan setia itu ada di dunia.

Dalam lagu ini, Hagia ingin meyakinkan bawa definisi “Rumah” sebagai tempat dimana mereka bisa dicintai dan diterima sepenuhnya, hadir melalui pasangan sejati atau orang yang tepat.

Hagia ingin semua orang percaya bahwa cinta yang tulus dan selalu menerima keadaan pasangannya memang ada di dunia lewat lagu “Seumur Hidup Itu Lama”.

Mengusung tema vibes 80’s “Seumur Hidup Itu Lama” menuangkan secarik lirik yang berbunyi “Hanya ingin satu, sepanjang nyawaku, seumur hidupku” yang mengandung arti mendalam.

Lirik tersebut menggambarkan betapa besarnya cinta sejati dari orang terkasih yang ingin menjadikan pasangan sebagai rumahnya sehidup semati.

Lebih lanjut, ternyata lagu “Seumur Hidup Itu Lama” ditulis langsung oleh Hagia yang juga dibantu oleh Sindy Siswanto, sebagai Arranger, proses Mixing dan Mastering-nya.

Jika kamu penasaran dengan lagunya, dengarkan single terbaru Hagia Septida bertajuk ‘Seumur Hidup Itu Lama’ di seluruh digital streaming platform di Indonesia. 

Spotify: 

Youtube:

 Apple Music:

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

stress stimming

Orang Stres Biasanya Punya Kebiasaan Stimming, Apakah Itu?

5 Lirik Lagu Ini Ternyata Mengandung Mantra Pemuja Setan, Pernah Dengar?