in ,

Minum, Eh, Nonton Film Es Teh Hangat di Mopic Malang, Gini Ceritanya

Cuplikan Trailer Film Es Teh Hangat.
Cuplikan Trailer Film Es Teh Hangat.

Kabupaten Malang nggak pernah kehabisan ide buat mempromosikan pesona wisatanya. Bikin event sudah sering, sekarang bikin film.

Baru saja dirilis, film pendek berjudul “Es Teh Hangat”, hasil kolaborasi Paradise Pictures, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari, dan Pemkab Malang.

Film tema keluarga yang fokus mengusung keindahan panorama alam Kabupaten Malang ini, diputar perdana di Mopic Cinema Malang, Selasa (2/7/2024).

Film Es Teh Hangat diproduseri oleh Vicky Arief H (sebelumnya jadi Produser film Darah Biru Arema), dan disutradarai Mahesa Desaga.

Mengisahkan perjalanan ‘healing’ keluarga Gatot, Hemas, dan Yosan. Mereka berkeliling Kabupaten Malang naik angkot.

Kamu diajak menikmati pesona alam Kabupaten Malang yang jarang terekspos. Misalnya, suasana Desa Toyomarto yang sejuk nan asri, puncak Budug Asu yang mengasyikkan, dan banyak lagi.

Aktor di film ini aktingnya jago-jago. Ada Maria Carolina sebagai Hemas, David Nebukhadnezzar sebagai Yosan, dan Leo Zainy alias Leo Tani Maju sebagai Gatot.

Nggak ketinggalan, Bupati Malang, H. M. Sanusi, ikut tampil sebagai sopir jeep yang membawa keluarga tersebut berwisata. Beberapa pejabat Pemkab juga muncul jadi cameo di film ini.

Es Teh Hangat ini adalah sekuel dari film sebelumnya berjudul Secangkir Gula Pahit.

Intinya, film ini mengajak penonton untuk merenungi makna pentingnya keluarga sambil menikmati keindahan alam dan kekayaan budaya Malang.

Bupati Malang, H. M. Sanusi, ingin sekali film ini bisa menjadi sarana promosi wisata yang efektif di Kabupaten Malang.

Produser Es Teh Hangat, Vicky Arief, bilang kalau film ini adalah bagian dari Es Teh Hangat Universe.

Gala Premiere film Es Teh Hangat.
Gala Premiere film Es Teh Hangat.

Jadi, nanti sepertinya akan ada rangkaian film-film lainnya untuk melanjutkan perjalanan keluarga Gatot, Hemas, dan Yosan.

Mereka juga ada rencana bikin roadshow dengan konsep layar tancap di berbagai lokasi dan paket wisata Jelajah Es Teh Hangat.

Kalau kamu ingin jalan-jalan tapi mager perjalanan jauh, Hipmin sarankan nonton film Es Teh Hangat saja.

Jangan lupa bawa tisu. Karena selain lucu, film ini juga punya momen haru yang siap bikin kamu tersentuh.