in

Pantai Goa Petapa, View Suramadu Cuma 30 Menit dari Pusat Kota Surabaya

Pantai Goa Petapa, pantai yang hanya berjarak 30 menit perjalanan dari Surabaya ini berlokasi di Kecamatan Labang, Kab. Bangkalan, Pulau Madura. Menjadikan salah satu destinasi rekomendasi warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin melepas kepenatan dari hiruk pikuk perkotaan.

Pantai Goa Petapa adalah salah satu destinasi wisata yang menawarkan pesona alam yang memukau. Terletak di pesisir selatan Pulau Madura, pantai ini memiliki segala yang diperlukan untuk menjadikannya sebagai tempat liburan yang sempurna bagi para pengunjung yang mencari keindahan alam, ketenangan, dan udara yang sejuk.

View andalan di pantai ini kamu dapat melihat megahnya jembatan Suramadu yang terlihat berada di sebelah kanan pantai ini dan gedung-gedung Surabaya yang menjulang. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan view gunung Arjuno sebagai latar belakang dari kota Surabaya.

Pantai ini memiliki garis pantai yang cukup panjang, di pantai ini didominasi dengan pecahan karang serta deretan bekas terumbu karang yang besar. Walaupun didominasi dengan pecahan karang, kamu akan tetap menemukan pasir pantai putih.

Untuk fasilitasnya sendiri pantai ini sangat lengkap seperti kamar mandi, mushola, gazebo, tempat bermain anak, parkiran yang cukup luas, hingga stand makanan. Untuk masalah kebersihan sudah tidak perlu diragukan lagi, kebersihan di pantai ini sangat terjaga.

Di pantai ini juga banyak spot instagramable seperti kapal yang terdampar, tempat duduk di antara 2 pohon yang berada di tengah laut, dan lain-lain. Untuk para pengunjung direkomendasikan berkunjung pada sore atau pagi hari Karena di waktu itu matahari mengeluarkan warna yang indah dan akan mempercantik hasil fotomu.

Untuk masalah akses pantai ini tergolong pantai yang mudah dilewati kendaraan roda dua dan empat. Lokasinya yang berada di bawah tepi jalan desa Labang dengan jalan beraspal, jadi aksesnya tidak menyulitkan para pengunjung

Sedangkan biaya tiket masuk pantai ini, pengelola mematok harga yang sangat murah, yaitu;

  • Mobil 10.000
  • Per-orang 1.000
  • Motor + Orang 5.000
  • Sepeda pancal + Orang 2.000

Tentu ini adalah harga yang sangat terjangkau sebagai pantai yang dikelola dengan baik oleh para pengelolanya.

Untuk kamu yang ingin menginap menggunakan tenda juga diperbolehkan di pantai ini, tidak ada harga khusus yang dipatok untuk menginap dan hanya membayar tiket masuk. Namun para pengunjung diwajibkan melapor serta membersihkan sisa-sisa barang bawaannya, agar semua pengunjung merasa nyaman dan kebersihan terjaga.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

5 Tempat Wisata Ini Bikin Ngeri. Berani Kesana?

Ini 7 Hantu Paling Seram di Dunia, Pocong Go Internasional