in

Frame of Mind Ceritakan Nelangsa Jatuh Cinta lewat “Phobia Pagi” 

Frame of Mind (foto: official)

Dalam atmosfer perayaan HUT RI ke-78, band alt-rock/emo baru asal Kota Malang yang dikenal dengan nama Frame of Mind telah merilis single pertamanya, berjudul “Phobia Pagi.”

Lewat lagu “Phobia Pagi,” Frame of Mind menceritakan tentang perasaan jatuh cinta yang begitu dalam, namun hanya bisa dirasakan dalam satu waktu spesifik, yaitu malam. Sehingga, ketika fajar mulai menyingsing, dua insan ini harus berpisah dan hanya dapat bersatu saat malam menjelang lagi.

Dalam liriknya, terdapat frasa yang mengungkapkan kesedihan yang dalam: “Pagi kan segera kembali, kita akan berpisah lagi.” Itu adalah potret sedih seorang pria yang harus mencintai wanita impian yang hanya bisa dirasakan di bawah cahaya bulan.

Frame of Mind adalah sebuah band yang masih sangat muda, baru lahir sebulan sebelum merilis single pertama pada tanggal 8 Juli 2023. Band ini terdiri dari tiga anggota, yakni Hendra Sasangka (vokal, gitar), Andrissa Yoga (gitar), dan Tejo (bass).

Awalnya, mereka bertemu dalam proyek musik sebelumnya yang terbentuk selama masa kuliah mereka dengan nama band Follow and Trust yang bermain dalam aliran pop dengan lirik yang puitis. Sayangnya, proyek tersebut harus berakhir ketika Faris (Vokalis Follow and Trust) lulus dan harus kembali ke kampung halamannya.

Untuk masa depan, Frame of Mind berencana untuk merilis single kedua dengan tema yang lebih kompleks, membahas realitas yang tidak selalu sesuai dengan harapan. Kedua single tersebut akan menjadi bagian dari mini album pertama mereka yang akan mengisahkan berbagai tahap dalam kehidupan, termasuk jatuh cinta, patah hati, persahabatan, dan proses move on.

Proses rekaman, mixing, dan mastering untuk “Phobia Pagi” dipercayakan kepada Rama Project Studio dan langsung ditangani oleh pemiliknya, yaitu Rama Satria. Debut single Frame of Mind ini sudah dapat dinikmati di semua platform streaming musik mulai tanggal 17 Agustus 2023.

Adebolo (foto: official instagram)

Adebolo: “What A Dumb!” Suara Baru Dalam Dunia Cinta

Hallway rilis debut EP "A Void Reality" (foto: official)

Jalani Hidup Hampa dan Autopilot, Hallway Rilis Debut EP “A Void Reality”