in

Asyiknya Berwisata Sambil Belajar di Cimory Dairyland Prigen

Cimory Dairyland Prigen merupakan destinasi tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Wisata Cimory Dairyland Prigen ini tak Cuma wahana hiburan saja, tetapi terdapat edukasi di dalamnya. Sehingga para pengunjung dapat belajar dan berlibur di satu tempat sekaligus. Wisata ini sangat populer di Jawa Timur lebih tepatnya di kawasan Pasuruan Jawa Timur .
Suasana yang asri dan udara yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Dibangun pada tahun 2019 lalu dan langsung mencuri perhatian publik karena konsep yang unik dan berbeda dengan tempat wisata lain, membuat tempat wisata Cimory Dairyland ini tak pernah sepi pengunjung.
Cimory Dairyland ini menjadi tempat wisata favorit keluarga, karena juga memberikan edukasi untuk anak-anak berupa wahana peternakan yang ringan membuat wisata ini menjadi tempat tujuan yang ramah untuk memboyong keluarga tersayang.
Dikelola langsung oleh pabrik yoghurt Cimory yang sudah tidak asing di telinga masyarakat indonesia, wisata ini juga menawarkan banyak edukasi. Salah satunya melihat berbagai proses dalam memproduksi yoghurt. Bagi yang membawa keluarga dan anak kecil juga bisa melihat hewan di peternakan, mengetahui cara memerah susu, dan memberi makan kelinci hingga hewan lainnya. Di Cimory dairyland ini juga menyediakan fasilitas wahana air waterpark sehingga wisatawan dapat bermain air sepuasnya.

Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland prigen

Harga tiket masuk Cimory Dairyland mulai dari Rp 20.000 per orang di hari biasa dan Rp. 30.000 Untuk hari libur atau akhir pekan. Bagi wisatawan yang mengendarai mobil, maka akan dikenakan Biaya parkir sebesar Rp. 5.000. Sedangkan tarif parkir motor yaitu Rp. 4.000.
Wahana Menarik Cimory Dairyland Prigen
Terdapat beberapa wahana menarik yang patut untuk dicoba di cimory dairyland
1. Museum Lulu
Museum Lulu berisi berbagai tulisan dan gambar lucu berkonsep 3D Trick Art. Museum ini sangat cocok dikunjungi pengunjung yang gemar dengan dunia seni, terutama fotografi.
2. De Windmills
De Windmills adalah spot selfie yang berisi puluhan ribu kincir angin yang berwarna-warni. Selain itu, terdapat view pegunungan yang indah, sehingga membuat spot foto ini menjadi favorit para pengunjung.
3. Taman Kelinci
Cimory Dairyland juga memiliki taman kelinci yang cocok dikunjungi pengunjung yang gemar bermain bersama hewan lucu. Ada belasan kelinci lucu yang pastinya bersih dan sehat karena sangat terawat.
4. Feeding Animal
Di tempat ini, pengunjung berkesempatan untuk memberi makan berbagai hewan ternak, seperti sapi, unta, dan keledai.
Tak hanya itu, cimory dairyland juga memiliki Museum, Mini Zoo, dan Dry Waterpark.
Setelah puas bermain wahana dan hunting foto kece, pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu khas Cimory di restoran.
Restoran buka pukul 08.00 hingga 21.00. Pengunjung juga harus memberitahu petugas untuk melakukan waiting list. Sehingga, sesi makan antar pengunjung menjadi lebih nyaman.
Terdapat berbagai macam camilan dan makanan berat yang ada di restaurant. Sebelum pulang, pengunjung bisa berbelanja oleh – oleh di dairy shop yang tersedia.

Tren Fashion Hijab Style in 2023

Setigi, Bekas Tambang Batu Kapur yang Disulap Menjadi Wisata Indah dengan Ribuan Pengunjung