in

Glory of Love Melangkah Dengan Konsep Musik & Look Baru

Artwork EP Melangkah dari Glory Of Love
Artwork EP Melangkah dari Glory Of Love

Glory of Love (GOL) salah satu grup band melodic punk dengan lirik emosional asal Bandung. Bekerjasama dengan Didi Music Records, telah merilis EP bertajuk Melangkah.

Pemilihan kata “melangkah” diambil dari analogi eksplisit yang berarti sebuah perjalanan yang pada umumnya bergerak maju. Ini dirasa menjadi kata yang tepat bagi Glory of Love untuk merepresentasikan judul EP terbaru mereka.

‘Pergi dan Lupakan’, menjadi single andalan dari EP “Melangkah”. Lagu tersebut bercerita tentang “problematic love story”, sebuah kisah cinta yang kandas, kemudian memutuskan untuk move on.

Dalam EP “Melangkah” ini, terdapat 5 buah track yaitu ‘Pergi dan Lupakan’, ‘My Miracle’, ‘Why’, ‘Inklusif’ dan ‘Rasa Ini (tak) Ada Lagi’. Ivan Prabumi, Herli Bahtiar Saleh, Aryobimo Pratama Mulyantono, dan Rahmat Subagiyo berani ber-eksplorasi lebih banyak dengan referensi yang menghasilkan kualitas musik yang jauh lebih variatif dan lebih fresh.

Glory of Love (official)

Banyak warna baru yang Glory of Love coba tampilkan di EP terbaru kali ini. Tak hanya dari
segi musikalitas, namun dari sisi fashion pun, Glory of Love mencoba bereksplorasi dengan
Grandpa Core & Japanese Military style.

EP “Melangkah”, menjadi big step bagi Glory of Love untuk melangkah bersama di bawah bendera Didi Music Records. EP terbaru ini diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian.