in

Fakta Unik EXO Yang EXO-L Harus Wajib Tahu

Blok-a – EXO adalah boy grup Korea Selatan yang berada dibawah naungan agensi SM yang menduduki peringkat 3 agensi entertaiment terbesar di Korea Selatan. EXO debut pada 8 April 2012 dengan MV pertamanya yaitu Growl.
Saat itu Music Video (MV) Growl sangat populer dan menjadi trending utama untuk MV debut grup satu ini. EXO saat ini berjumlahkan 9 anggota, dan satu anggota berada di China. Nama-nama anggota EXO yakni, Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chanyeol, Chen, D.O., Kai, Sehun.
EXO telah berjalan di dunia entertaimen selama kurang lebih 11 tahun. Disemua Music Video (MV) saling berkaitan dan terdapat teori didalamnya.
Setiap member EXO memiliki suara yang unik dan enak didengar ditelinga. Main vocal di EXO yaitu Baekhyun, Chen, dan D.O. Mereka bertiga mempunyai suara dengan nada tinggi dan melengking, tak heran disemua Music Video (MV) terdapat hight note.
Di balik kepopuleran mereka, ada beberapa fakta unik setiap member yang harus diketahui oleh para EXO-L, yuk kita simak!
1. D.O Paling Pintar Berbahasa Asing Dibanding Member Lain
Di antara member boy band EXO lainnya, D.O dikenal sebagai anggota yang sangat fasih berbahasa asing selain Korea.
D.O sangat lancar berbicara maupun menyanyi dalam Bahasa Inggris dengan baik. Hal tersebut tak mengherankan karena D.O sendiri sangat senang mempelajari bahasa asing.
2. Cita-cita Sehun Sewaktu Kecil
Ketika masih sekolah dasar, Sehun terus digoda oleh teman-temannya karena memiliki nama yang sama dengan Walikota Seoul, Oh Sehun.
Pada saat menduduki kelas 6 SD, Sehun memutuskan bahwa ia bercita-cita menjadi presiden Korea Selatan.
Menurut Sehun, menjadi seorang politisi akan membuatnya terlihat memiliki kekuasaan yang kuat.
3. Chanyeol Berdengkur dengan Sangat Keras Saat Tidur
Baekhyun, teman sekamar Chanyeol membocorkan fakta bahwa ia tidur dengan mendengkur sangat keras. Bahkan, Chanyeol juga memiliki kebiasaan untuk mengeluarkan suara seperti mengendus sebelum tidur.
Hal ini selalu dilakukan oleh Chanyeol setiap sebelum tidur, entah itu tidur saat malam hari, tidur siang, atau tidur di mana pun. Tak hanya itu, Chanyeol juga tidur dengan membuka mata.
4. Baekhyun Dikenal dengan Eye Makeup nan Eksperimental
Fakta unik Baekhyun di awal debutnya bersama EXO, Baekhyun merupakan member yang kerap menggunakan eyeliner untuk memperkuat kesan strong di dalam dirinya.
Seiring berjalannya waktu, eye makeup Baekhyun pun kian bertransformasi menjadi lebih impresif. Salah satunya dalam acara Seoul Music Awards 2013, di mana Baekhyun tampil dengan eye makeup berwarna burgundy yang enchanting.

5. Chen merupakan Member Paling Pelupa
Selain Lay, ada satu member EXO yang juga punya penyakit pelupa yaitu Chen.
Namun, dia punya caranya sendiri untuk mengatasi permasalahan ini yakni dengan membawa buku catatan. Jika diperhatikan, Chen sering membawa buku catatan ke mana pun ia pergi.
6. Kai Mengikuti Audisi Demi Game
Mendiang ayah Kai selalu mendukung bakat yang dimiliki oleh anaknya. Sang ayah pula yang meminta Kai untuk ikut audisi di SM Entertainment tahun 2007 lalu.

Awalnya Kai menolak, sampai akhirnya dijanjikan akan dibelikan game Nitendo jika ikut. Tidak disangka, karena game ini Kai menjadi ido besar seperti sekarang ini.

7. Lay Memiliki Hobi Kerja
Fakta unik yang dimiliki member satu ini yakni jika orang lain mengisi ulang tenaga denga beristirahat maka lain halnya dengan Lay yang lebih suka bekerja.
Dalam interview bersama majalah Dazed pada 2016, Lay mengaku mengisi ulang tenaga atau recharging dirinya dengan bekerja.

Lay mengatakan bahwa rasanya sangat bahagia melihat para penggemar menikmati lagu yang digarapnya dengan kerja keras. Itulah yang memberinya kekuatan dan energi untuk terus bekerja.

8. Ciuman Pertama Suho dengan Iguana
Dalam suatu interview, Suho ditanya tentang ciuman pertamanya. Setelah mengingat-ingat ternyata ciuman pertamanya bukan dengan seorang wanita, melainkan dengan seekor iguana. Iguana yang sangat beruntung, ya.

9. Xiumin Takut dengan Kucing
Mungkin sebagian besar orang sangat menyukai kucing, bahkan beberapa orang merawat kucing sebagai peliharaannya. Tapi tidak dengan Xiumin karena ia memang takut dengan kucing.

Xiumin mulai tidak menyukai kucing karena pada saat dia masih kecil sempat diserang oleh kucing. Hingga kini, Xiumin sangat takut dengan kucing. Itulah fakta unik yang dimiliki member tertua EXO.(Int5)

5 Kuliner Khas Nganjuk Yang Populer

Macam Macam Fashion Style yang perlu kamu ketahui